Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Everything In Between

Wednesday, April 11, 2012

Apa sih susahnya?!?!?!?! – Beda bahasa cinta!


Well, lumayan lama gag nge blog... so nemu cerita ini yang bikin gw terdiam sejenak dan bikin gw netesin aer mata tanpa sadar krn kejadian dalam cerita ini udah pernah gw alamin walaupun beda versi tapi intinya sama...

Cerita yang untuk kita semua renungi sehubungan dengan orang-orang yang kita sayangi, kasihi dan sayangi... here's the story;

Percakapan telpon antara pasangan suami istri di suatu malam sekitar pukul 10.30,

ISTRI : sayang, ayo kita ketemu ditempat awal kita bertemu. Aku menunggumu disini sekarang yaa???

SUAMI : baiklah, aku akan membereskan pekerjaanku dikantor untuk esok hari dulu

ISTRI : kamu lebih memilih pekerjaan untuk esok hari dibanding aku?!

SUAMI : jangan khawatir, aku akan segera kesana, bentar lagi, ok?

ISTRI : okay, aku akan menunggumu.

Waktu berlalu cepat, teman lelakinya datang lebih banyak dan mereka malah ngopi² dulu sampai khirnya dia lupa waktu. Sang suami itu melihat HPnya dan ada 4 msg dan 10 missed calls. Dia mematikan HP nya seolah2 baterainya habis.

Jam 1 pagi Karena kecapekan sang suami itu langsung pulang ke rumah dan berjumpa dengan mertuanya yang sedang menangis di luar rumah, dia menantikan sang suami itu pulang untuk memberikan kabar berita ke menantunya untuk segera kerumah sakit.

MERTUA : (sambil menangis) barusan ada seseorang dari kepolisian dan sekarang dari rumah sakit menelpon, tas istrimu dijambret dan dia berusaha melawan sehingga akhirnya para perampok menusuknya dengan pisau dan memukulnya hingga tewas!

SUAMI : Jangan bercanda, bu!! Tadi dia masih menghubungi saya!!! kemudian Sang suami itu menyalakan kembali HP nya dan melihat sms yang dikirim istrinya.

Isi dari keempat SMS tersebut;

Jam (11 malam)
Sayang, kamu dimana?
--
Jam (11: 30 malam)
Sayang, kenapa HPmu gag diangkat?
--
Jam (11: 45 malam)
Sayang, ada sekumpulan pria mengikuti aku.
Aku takut.kamu udah dimana?
--
Jam (12 malam)
Happy Anniversary Sayang, aku cinta padamu.
aku hanya mau mengucapkannya secara langsung,
tetapi sepertinya aku tidak akan bertemu kamu malam ini.
Selamat malam sayang, aku harap kamu tidak kedinginan dan sakit ketika kamu sampai di rumah.
--- FIN

Please, learn at least one thing from above story!

Have a great blessed life, people and remember, It is Never too Late to act Love in your life... So do it NOW!!!

0 comments:

Post a Comment

Have something to say?